Empat Kisah Pertemuan Cinta Sejati Paling Unik di Dunia, Salah Satunya di Toilet Umum!

Cinta satu kata yang mewakili perasaan seseorang. Cinta sejati adalah cinta dimana seseorang sangat sungguh sungguh serta sangat serius menjejaki kehidupan berbahagia suka dan duka bersama pasangan. Cinta sejati tidak datang begitu saja, banyak jalan berliku yang harus dilalui ketika ingin menjemput cinta sejati tersebut.

Dan terkadang butuh waktu yang sangat lama untuk seseorang menemukan cinta sejatinya, beruntung bagi Anda yang muda dan sudah menemukan cinta sejati Anda. Kisah dibawah ini adalah beberapa kisah nyata, dimana usia yang sudah tidak muda lagi, pengalaman kencan yang masih dibawah rata-rata, namun mereka berhasil mendapatkan cinta sejatinya.

Mereka (orang dibawah ini) mengaku mendapatkan cinta sejatinya dengan cara yang tak terduga, mulai dari surat cinta untuk mayat hingga nomor misterius di toilet umum. Namun mereka mengakui jika cara-cara tersebut ternyata telah membuat kehidupan mereka bahagia, kini mereka hidup bersama berbahagia dalam ikatan cincin pernikahan.

Cinta Sejati Setelah Pensiun Dari Gereja

Empat Kisah Pertemuan Cinta Sejati Paling Unik di Dunia, Salah Satunya di Toilet Umum!

Kisah cinta sejati paling unik pertama datang dari seorang mantan suster di gereja yang menemukan cinta sejatinya di usia 40 tahun setelah ia pensiun dari pekerjaan mulianya. Lah koq pensiun? Wanita bernama Clarissa Duvall ini memutuskan untuk mengakhiri kerjanya sebagai seorang suster di sebuah sekolah khatolik, ia beralasan ingin segera menikah dan ingin segera mempunyai sanak keluarga.

Namun sayang dikala itu, usia Clarissa sudah tidak muda lagi, di usia yang sudah mencapai 40 tahun ia tidak bisa apalagi tidak memiliki pengalaman kencan dengan lawan jenis. Ia pun berpikir, mungkin dirinya akan melajang seumur hidup. Namun takdir berkata lain, di kala usianya mau menginjak kepala lima ia dipertemukan dengan David yang merupakan teman dari sahabat baiknya, kini ia dan David telah menjadi keluarga yang bahagia.

Cinta Lansia Di Situs Biro Jodoh

Empat Kisah Pertemuan Cinta Sejati Paling Unik di Dunia, Salah Satunya di Toilet Umum!

Kisah cinta sejati terunik kedua datang dari seorang lansia berusia 60 tahun bernama Margareth Waterwort, sebagai seorang wanita ternyata ia tidak bisa menemukan jodoh sejatinya di usia ketika masih muda, namun dikala usianya sudah berkepala 6 ia pun di pertemukan dengan seorang duda bernama Rod melalui situs kencan bernama Match.com.

Awalnya sang lansia sempat berkencan dengan 15 pria lainnya dari situs tersebut, namun hati dan juga kenyamanan kencan malah ia dapatkan pada Rod sosok pria terakhir yang ia kencani. Menurutnya, cintanya kepada Rod timbul pada saat pandangan pertama. Aw Sosweet ya!!

Rod bukanlah tipe pria yang merasa sudah tahu segalanya dengan usianya yang sudah matang. Setelah masa 1 tahun 4 bulan penjajakan, Margaret menjadi sangat dekat dengan putra Rod dan akhirnya mereka menikah.

Cinta Sejati di Surat Sakit Pasien Rumah Sakit

Empat Kisah Pertemuan Cinta Sejati Paling Unik di Dunia, Salah Satunya di Toilet Umum!

Kisah cinta sejati yang satu ini terbilang unik, tak seperti dua diatas kisah cinta yang dialami oleh seorang dokter ini dialaminya ketika bekerja di rumah sakit. Adalah sebuah surat yang ditulis dengan nama yang disamarkan olehnya dan di berikan kepada keluarga pasien yang sudah meninggal. Sang dokter kala ini telah jatuh cinta kepada pasien tersebut walau tak bisa menyelamatkan nyawanya.

Dokter itu mengaku bekerja di Instalasi Gawat Darurat (IGD)b sebuah rumah sakit di Amerika Serikat. Tahun lalu dia menangani pasien sesak nafas sebab penyakit paru-paru menahun. Meski demikian pasien perempuan tersebut nampak tidak tersiksa dan terlihat ceria serta pasrah. Hal itu dikarenakan sang suami pada saat itu terus mendampinginya.

Dokter itu tersentuh dan meski gagal menyelamatkan nyawa pasien dia mengaku mendapat pelajaran cinta sejati di hatinya. Dia juga belajar, kesembuhan sesungguhnya dari penyakit bukanlah obat melainkan perhatian, kasih sayang, dan dukungan dari orang-orang terdekat.

Cinta Sejati Dari Coretan Nomor Telepon di Toilet

Empat Kisah Pertemuan Cinta Sejati Paling Unik di Dunia, Salah Satunya di Toilet Umum!

Terakhir ada kisah cinta sejati dari seorang supir truk di Inggris. Sopir bernama Mark Ellis 51 tahun mengaku telah menemukan cinta sejatinya dengan cara yang terbilang unik dan aneh. Dari situs berita Oddity Cental mengatakan jika awal pekan beberapa waktu lalu, sang sopir yang bekerja di West Yorkshire tersebut sedang dalam perjalanan untuk berkumpul dengan teman-temannya di sebuah bar.

Namun ketika itu ia memutuskan untuk berhenti sebentar untuk buang air kecild i toilet umum. Saat itu dia melihat coretan tulisan di dinding yang berbunyi" kalau ada yang mau bercinta hubungi Donna di nomor..."

Mark rupanya tergoda dengan tulisan itu dan akhirnya mengirimkan pesan singkat. Perempuan yang rupanya bernama Donna rupanya membalas pesan singkat itu dengan pertanyaan, "Siapa ini?" Dari situlah mereka akhirnya berbincang dan memutuskan bertemu tiga hari kemudian.

Donna Roberts, nama lengkap perempuan itu, rupanya bekerja sebagai sekretaris hukum. Dia baru tahu bagaimana Mark bisa menghubungi setelah beberapa hari dari obrolan pertama itu. Donna sempat bingung tapi kemudian menyadari, mungkin mantan pacarnya yang menulis nomor telepon dia di toilet itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Kisah Pertemuan Cinta Sejati Paling Unik di Dunia, Salah Satunya di Toilet Umum!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.