Jasad-Jasad yang Bergerak Misterius di Dunia

Kematian Murupakan ketetapan yang sudah di takdirkan oleh sang pencipta yang tidak dapat di bantahkan kapan dan dimana akan datang. Manusia dan semua mahluk hidup yang memiliki nyawa pasti akan mengalami kematian . Sekuat apapun kita membantahnya kematian tersebut tidak akan dapat kita hindari, jika sudah waktunya pasti akan terjadi. Seseorang yang sudah mengalami kematian sudah benar adanya bahwa tidak akan bisa bergerak lagi, akan tetapi anomali tersebut terjadi dibeberapa tempat di dunia bahwa jasad tersebut bergerak misterius.

6. Mumi Biksu Lama Dashi Dorzo Mgilov di Rusia
Jasad Biksu Lama Dashi Dorzo mgilov telah terjadi sebuah peristiwa misterius yang membuat jasad biksu tersebut bergerak, dan anehnya jasad tersebut bergerak di malam hari . Dari pihak museum mengklaim dengan dua buah foto jasad biksu tersebut berpindah tempat, foto pertama sosok jasad berdiri di pojok ruangan yang sangat mirip dengan mumi biksu lama tersebut, dan foto kedua yang di ambil setelah satu hari setelah foto pertama tersebut yang berada di dekat sofa dan duduk di sofa. Kebayakan orang mengira orang yang ada didalam foto tersebut adalah seorang security yang membawa dua kantong plastik , akan tetapi pihak museum memberikan penjelasa bahwa foto tersebut adalah benar. Dan keanehan dari jasad biksu budaha lama ini lain dari jasad yang sudah lama , jasad tersebut masih terlihat seperti jasad yang meninggal sekitar 36 jam atau 3 hari.

5. Jasad Adimir Liyich Ulyanov di Rusia
Jasad Bapak Revolusioner dari Rusia ini lebih dikenal dengan nama Liyich, nama tersebut adalah nama samaran yang di ambil dari nama sungai lena di Siberia. Pria yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Unisoviet ini meninggal pada tahun 1924, Jasad tersebut di awetkan dengan cara pembalsaman . Meskipun jasad tersebut sudah mencapi umur 90 tahun, akan tetapi jasad tersebut masih seperti jasad yang meninggal sekitar satu hari , jasad tersebut masih terlihat bagus. Dalam kamera CCTV membuktikan bahwa jasad dari liyich bergerak , namun banyak pengunjung yang tidak percaya bahwa jasad yang bergerak itu adalah sedikit tipuan dari kamera.

4. Jenazah Bergerak saat di Sholatkan
Sebuah video yang membuktikan seorang jenazah yang hendak di sholatkan sontak membuat warga kaget, satu persatu dari warga yang melakukan sholat berlari meninggalkan jasad tersebut . Konon katanya adengan yang ada di dalam video tersebut adalah kajahilan dari anak anak yang hendak membuat sebuah video yang sepat viral di dunia maya. Percaya atau tidak , itulah yang ada didalam video tersebut.

3. Jenazah Korban Virus Ebola Bergerak di Afrika
Mungkin kalian pernah mendengat tentang virus Ebola yang menyerang negara Afrika, virus tersebut sudah memakan korban. dari keanehan dari jasad tersebut adalah dikarenakan sudah hampir dari tiga hari jasad tersebut tidak dilakukan evakusi oleh team medis, seoranng reporter melakukan shoting video yang hendak menayangkan berita live, sontak reporter tersebut kaget karena melihat tangan dari jasad tersebut bergerak. Reporter tersebut panik dan berlari untuk meminta bantuan paramedis untuk mengangku jasad tersebut secepatnya.

2. Jenazah Seorang Anak yang Sempat Minta Minum di Brazil
Jenazah yang sudah berada di dalam peti yang dijaga dari pihak keluarga ini sontak membuat kaget, jenazah tersebut tiba tiba bergerak dan paling anehnya jasad bocah ini duduk dan berbicara kepada ayahnya " Ayah Bolehkah Aku Minta Minum" alhasil setelah bocah tersebut selesai berbicara bocah tersebut kembali terjatuh di dalam peti yang sudah di tempati dan meninggal untuk kedua kali dan untuk selamanya.

1. Mumi Santa Inocencia Membuka Mata di Brazil
Salah seorang pengunjung dengan tidak sengaja melakukan rekaman dari smarphone miliknya , sontak kaget setelah melihat ulang hasil video tersebut bahwa mumi ini sempat mengkedipkan matanya. Video ini sempat viral di media sosial . jasad tersebut sudah meninggal sekitar seribu tahun lamanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasad-Jasad yang Bergerak Misterius di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.