10 Destinasti Wisata Paling Unik di Dunia

Sangat banyak tempat wisata yang sangat unik dan mungkin ingin kalian kunjungi, mungkin tekadang belum megenal bengitu jelas lokasi dan bagaimana dan dimana tempat wisata yang unik itu berada. Jika wisata yang sudah terkenal tidak menarik lagi untuk kalian kunjungi, mungkin dari antara 1 dari 10 tempat wisata yang unik ini perlu kalian coba dan rasakan keseruannya. Ada beberapa tempat untuk dikunjungi yang tidak kalah menarik dengan wisata yang sudah sering kalian dengar .

10. Sichuan di Cina
Destinasti wisata di Sichuan merupakan salah satu patung Buddha terbesar di dunia, terletak di Negara Cinadiukir di lereng gunung, patung Buddha ini berukuran 233 kaki tingginya. Patung Buddha ini dipahat pada abad ke- 8 dan merupakan salah satu patung terbesar di jagat raya ini. Sementara Kalian mengunjungi Patung ini ,kalian harus menginap di Panda Inn yang menampilkan gambar gambar panda yang ada di mana mana, termasuk dingding dan perabotan. Keunikan ini membuat penngunjung merasakan kesenangan dikarenakan para pegawai yang bekerja disitu juga menggunakan kostum panda.

9. Las Pozas di Meksiko
Destinasti wisata di Las Pozas adalah salah satu pemandangan yang sangat unik dan nyata yang diciptakan oleh bangsawan Ingris yang sangat kaya raya . Edward James bermimpi ingin menciptakan sebuah fantasi dan memilij hutan di daerah Meksiko untuk membuat salah satu karya terbesarnya. Dengan ukuran 20 hektar Dia membangun rumah seperti paus dan beribu tangga.

8. Punakaiki / Pancake Rocks di New Zealand
Destinasti wisata Punakaiki / Pancake Rocks Terletak di Pulau Selatan Selandia Baru, Pancake Rocks terletak di tepi barat Taman Nasional Paparoa. Lapisan batu kapur dan batu pasir berkumpul di dasar laut. Batu pasirnya lebih lembut dari batu kapur, dan batu itu mulai terkikis. Seiring proses ini terjadi, tonjolan batu yang menyerupai tumpukan panekuk mulai terbentuk. Tentu saja, ini tidak terjadi dalam semalam; Prosesnya dimulai 30 juta tahun yang lalu.

7. Mont St. Michel di Prancis
Destinasti wisata Mont St. Michel keindahan Saat air pasang masuk di dalamnya dikelilingi oleh air, saat air surut surut ia dikelilingi daratan. Pulau ini terletak di lepas pantai Normandia, Prancis. Di pulau itu ada Biara Gothic yang menampung tahanan selama Revolusi Prancis.

6. Hotel Ice di Swedia
Destinasti wisata Hotel Ice Terletak sekitar 124 mil di atas Lingkaran Kutub Utara, berada di Icehotel, namun hanya di bulan-bulan musim dingin. Hotel ini dibuat hampir seluruhnya dari es. Disini tamu tidur di tempat tidur yang terbuat dari es. Ada gereja, aula utama, dan bar yang terbuat dari es. Kacamata di bar juga diukir dari es.

5. Dean's Blue Hole di Bahama
Dean's Blue Hole di Bahama adalah Lubang biru mengandung air tawar, air laut, atau campuran kedua jenis air yang berada di bawah permukaan laut. Nama blue hole berasal dari warna biru cerah yang bisa dilihat dari atas lubang. Lubang Biru Dean terletak di Bahama 'Long Island adalah yang terdalam di dunia. Ini memiliki kedalaman 600 kaki.

4. Museum Underwater Cancun di Cancun
Museum Underwater Cancun di Cancun Di laut, tak jauh dari pantai Cancun berada di Cancun Underwater Museum. Museum ini memiliki lebih dari 400 patung ukuran kehidupan. Patung bawah laut dibuat dari bahan untuk mempromosikan pertumbuhan karang. Di dasar laut, patung seorang pria duduk di sofa sambil menonton televisi, sementara sekolah ikan berenang. Ini benar-benar pengalaman yang unik.

3. Alberobello di Italia
Alberobello di Italia Pada tahun 1996, trulli Alberobello menjadi situs Warisan Dunia UNESCO. Kota kecil di Italia ini dimulai pada abad ke-14 ketika Count of Conversano menjajahnya. Disini rumahnya trulli. Trulli adalah tempat tinggal yang terbuat dari batu gamping dan tampak berbentuk kerucut. Saat rumah pertama kali dibangun, mereka dibuat dari batu yang saling terkait yang tidak memiliki adukan semen. Karena tidak ada mortar, mereka bisa dipindahkan dengan mudah.

2. Ithaa Undersea restaurant di Maldives
Pernah ingin makan dengan ikan? Di Conrad Maldives Rangali Island, ada Hilton Resort yang menawarkan makan siang dan makan malam di Ithaa Undersea Restaurant. Restoran ini terletak 16 kaki di bawah permukaan laut. Sisi dan atapnya terbuat dari kaca bening, memungkinkan para tamu dikelilingi kehidupan laut saat mereka makan. Pastikan untuk melakukan reservasi, karena restoran hanya memiliki kursi 12.

1. Pamukkale Thermal Pools di Turki
Di beberapa tempat, Pamukkale Thermal Pools terlihat seperti ladang bola kapas. Nama itu diterjemahkan menjadi kastil katun. Kolam termal dipenuhi air mata air panas alam dan air terjun menuruni tangga ke berbagai tingkatan. Kolam termal lebih dari sekedar cara untuk bersantai atau menghabiskan hari berenang. Mereka mendebarkan indah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Destinasti Wisata Paling Unik di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.