Lima Jasa Rental Paling Nyeleneh di Dunia

Lima Jasa Rental Paling Nyleneh di Dunia
Jasa rental merupakan salah satu usaha yang sangat laku dan mudah untuk dilakukan, apalagi jika barang yang direntalkan merupakan barang yang sangat sulit untuk dibeli oleh masyarakat kebanyakan. Biasanya jasa rental akan sangat laku sekali bagi mereka yang sedang atau ingin melakukan perjalanan jauh, ketika tidak ada mobil dan tidak ingin menggunakan tansfortasi umum, jasa rental pun kerap menjadi pilihan utamanya.

Seiring dengan berkembangnya zaman serta keterbukaan informasi yang semakin luas jasa rental untuk sekarang ini pun semakin berkembang saja bahkan bisa dibilang gila. Tak hanya barang atau kendaraan yang bisa di sewakan, saat ini segala sesuatu yang memiliki nilai jual bisa ikut disewakan. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang dibawah ini, karena beberapa faktor mereka menyewakan jasa rental yang tak biasa.

Seperti yang dilakukan di India dimana para wanita berani menyewakan rahim mereka bagi pasutri yang terbilang tidak subur. Sedangkan di Jepang, untuk membasuh airmata saja para wanita sanggup menyewa jasa pria tampan untuk menghapus kesedihannya. Rental-rental nyleneh seperti inilah yang kadang membuat kita para pembaca penasaran, bagaimana bila hal tersebut ada di Indonesia? Berikut adalah Lima Jasa Rental Paling Aneh dan Nyleneh di Dunia:

Jennifer Gordon - Sewakan Perut Jadi Papan Iklan
Lina Jasa Rental Paling Nyleneh di Dunia
Pada 2007 lalu, perempuan asal Amerika Serikat, Jennifer Gordon menyewakan perutnya. Dia ketika itu sedang hamil besar, memasuki bulan ketujuh. Tak Tanggung-tanggung, perutnya yang membesar itu dia tawarkan sebagai papan iklan untuk perusahaan yang berminat. Klien bisa menggambari perutnya dengan pesan sponsor tertentu.

Imbalannya, Gordon akan berjalan-jalan dan datang ke final acara American Football di Kota Miami tahun itu. Dia juga tidak minta banyak, kecuali dua tiket untuk masuk ke pertandingan final.

Alhasil, setelah menawarkan perutnya, Gordon menerima 200 email pertanyaan. Perusahaan yang beruntung mendapat jasa wanita hamil ini adalah situs uBid.com, perusahaan berbasis Internet asal Chicago.

Perusahaan di Tokyo menyediakan persewaan keluarga
Lima Jasa Rental Paling Nyleneh di Dunia
Jepang adalah surganya bisnis sewa-menyewa. Kita bisa menyewa banyak hal mulai dari game, sepeda, teman, sampai orang tua untuk menjadi keluarga kita selama masa tertentu.

Anda mungkin akan tertawa, tapi bisnis semacam itu sungguh-sungguh ada di Tokyo. Perusahaan bernama Ossan Rental menawarkan jasa penyewaan orang tua dengan tarif 1.000 yen (setara Rp. 116.000) per jam.

Kita bisa minta dia menemani kita jalan-jalan, makan bersama, minta nasehat tentang kehidupan dan cinta, memberikan ide saat kita membeli baju atau bahkan minta dia memuji kita.

Apa bisnis seperti ini bisa jalan? Apa ada yang mau sewa? Ternyata ada. Menurut situs Rental Share; sudah lebih dari 50 orang yang membeli jasa orang tua ini dan sebagian besar (70%) penyewa adalah wanita. Hebat juga.

Di China marak gadis tawarkan diri jadi pacar sewaan
Lima Jasa Rental Paling Nyleneh di Dunia
Sebuah destinasi wisata Danau Kota Hangzhou, China, selama libur panjang kemarin dihebohkan kehadiran dua wanita cantik yang menjajalkan jasa unik. Keduanya menawarkan jasa sebagai pacar sewaan.

Dengan bermodalkan paras ayu dan postur badan sempurna, dua gadis ini bersedia 'dipinang' mereka para pria tuna asmara. Dalam iklan yang dikampanyekan, dua gadis ini mengaku siap menemani untuk sekedar menonton bioskop, makan bersama di luar, dan pergi berbelanja di mall.

Aksi mereka sontak membuat sesak pengunjung West Lake yang tengah meninkmati libur nasional, dan kabarnya memecahkan angka pengunjung danau tersebut akibat ulah dua pengusaha ini.

Bisnis pacar sewaan seperti mereka ternyata sedang marak di China, terlebih saat musim libur tiba. Dikabarkan, pacar sewaan dapat diperoleh melalui jalur maya. Kabarnya, beberapa dari mereka yang sukses menjalankan bisnis ini bisa memperoleh bayaran yang cukup untuk membeli iPhone seri terbaru. Namun sayangnya, tarif yang dipasang mereka tidak diketahui dengan jelas.

Wanita Jepang bisa sewa pria tampan untuk hapus air mata
Lima Jasa Rental Paling Nyleneh di Dunia
Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat suatu keanehan. Di negeri matahari terbit, wanita bahkan bisa menyewa pria rupawan untuk membuat mereka menangis dan kemudian menghapus air mata mereka. Layanan unik ini ditawarkan oleh Ikemeso.

Nama perusahaan ini merupakan gabungan dari kata ikemen yang berarti pria rupawan dan mesomeso yang berarti menangis. Meski layanan ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, Ikemeso tidak main-main dalam menggembleng penggawainya.

Semua pria yang bekerja untuk Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi tersebut.

Ikemeso akan memberi kesempatan kepada klien untuk memilih pria favorit mereka. Kemudian pria tersebut akan datang ke tempat kerja klien dan mengajaknya menonton sebuah video sedih, yang bisa membuat klien menangis.

Setelah video berakhir, pria tampan dari Ikemeso akan menghapus air mata klien. Menurut situs resmi Ikemeso, harga yang ditawarkan untuk layanan unik ini 7.900 yen atau sekitar Rp 937.329. Bukan harga yang murah memang! Namun coba kita lihat dulu, pria seperti apa yang ditawarkan Ikemeso untuk menghapus air mata para wanita Jepang.

Bisnis sewa rahim marak di India
Lima Jasa Rental Paling Nyleneh di Dunia
Ibu-ibu di India marak menyewakan rahimnya untuk ribuan pasangan tidak subur. Hal ini memicu perdebatan di Negeri Hindustan.

Situs webmd.com melaporkan, Senin (30/9), pasangan tidak subur ini banyak dari luar negeri. Mereka mencari perempuan tidak mampu mau dibayar mengandung anak mereka selama sembilan bulan.

Gejala ini mengundang perdebatan dan mendorong pemerintah agar membuat aturan hukum jelas. "Ada kebutuhan mengatur sektor itu," ujar dokter Sudhir Ajja dari India Metode Melahirkan, sebuah bank kesuburan bermarkas di Kota Mumbai telah menghasilkan 295 bayi dari penitipan rahim. Sekitar 90 persen kliennya dari luar negeri, dan 40 persen dari pasangan sesama jenis.

Sewa rahim di beberapa negara sudah dibebaskan. Dugaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di lebih dari 3.000 klinik kesuburan di India telah menghasilkan keuntungan lebih dari Rp 92 triliun.

Belum lagi keuntungan perempuan mau meminjamkan rahimnya. Uangnya bisa mereka gunakan untuk hidup.

Nah, itulah sekiranya lima jasa rental paling aneh dan nyleneh di dunia. Mungkin bisa jadi inspirasi dan bisa di coba di Indonesia kawan, hihihihi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Jasa Rental Paling Nyeleneh di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.