Empat Cara Minta Maaf Paling Ekstrem Suami Pada Istri di Dunia

Empat Cara Minta Maaf Paling Ekstrem Suami Pada Istri di Dunia
Ketika kita membuat sebuah kesalahan kepada seseorang hal pertama yang harus dilakukan adalah meminta maaf kepadanya. Sekecil apapun kesalahan baik disengaja atau tidak ada baiknya untuk segera minta maaf, karena akan sangat menyakitkan jika seseorang menaruh dendam atau marah terus kepada kita apalagi kalau orang tersebut adalah yang spesial dan memiliki arti dalam kehidupan kita.

Namun satu yang menjadi masalah tak semua orang bisa dengan mudah memberikan kata maaf kepada orang yang sudah berbuat jahat kepadanya. Walau sudah beribu kali mengucapkan kata maaf orang tersebut tak kunjung juga memaafkan kita. Nah jika hal tersebut terjadi mungkin Anda bisa melakukan cara minta maaf yang dilakukan oleh para suami dibawah ini. Hanya demi meminta maaf pada pasangannya para suami ini rela melakukan hal gila yang tak pernah dilakukan oleh orang-orang sebelumnya.

Hanya demi kata maaf kepada istri mereka, para suami ini rela mengorbankan harta waktu dan juga cemoohan para netizen agar sang istri mau memaafkan mereka. Mulai dari menyewa pesawat demi mengantarkan kata permintaan maaf hingga menyewa ribuan mobil mewah dengan biaya sangat mahal sekali mereka lakukan. Berikut adalah aksi gila cara para suami meminta maaf kepada istrinya :

Sewa ribuan mobil pasang iklan minta maaf pada istri
Empat Cara Minta Maaf Paling Ekstrem Suami Pada Istri di Dunia
Bagai Romeo dalam kisah dongeng, seorang pria dari Provinsi Sichuan menyewa 1.407 taksi untuk memasang iklan permintaan maafnya. Iklan yang dibuat pria romantis ini berisikan permintaan maaf untuk sang istri. A Qiang, begitu dia disebut, memasang iklan di papan LED 1.407 taksi dari Sabtu hingga Minggu berikut dilaporkan Sina yang dikutip Shanghaiist, Selasa (5/1).

"Maafkan aku sayang. Tolong maafkan aku," seperti tertulis di iklan tersebut.

Menurut perusahaan periklanan, ongkos sewa per taksi itu cukup bikin kantong bolong. Mencapai 10.000 hingga 30.000 yuan per hari (setara Rp 21 ribu hingga Rp 64 ribu). Jadi, total uang yang dikeluarkan Qiang kira-kira mencapai Rp 90 juta. Apa yang dilakukan A Qiang tentu saja jadi pembicaraan hangat di sosial media. Menurut netizen, A Qiang menganut metode permintaan maaf yang ekstrem. Aksi Romeo yang romantis ini rupanya pernah juga dilakukan seorang pria yang membeli empat halaman Beijing Youth Daily untuk meminta maaf pada kekasihnya.

Asap membumbung di Australia bentuk kata 'maaf'
Empat Cara Minta Maaf Paling Ekstrem Suami Pada Istri di Dunia
Sebuah guratan putih tak biasa menghiasi langit Senin siang di Brisbane Australia. Sekitar pukul satu waktu setempat, sebuah pesan dari langit bertuliskan permintaan maaf mendongakkan setiap leher orang pada saat itu. Pesan dari langit yang ditaksir dengan harga USD 3990 atau hampir sama dengan Rp 55,3 juta ini membuat tanya sejumlah orang yang mencuat di dunia sosial media, seperti dikutip dari koran the Daily Mail, 27 April 2015.

"Saya tidak yakin dengan apa yang dia lakukan, namun aksinya adalah permintaan maaf yang sangat mendalam, untung saja langit kala itu cerah," tulis netizendalam akun Twitter @jordanmillar. Sebuah akun @daz_zling juga mengomentari peristiwa tersebut dengan menulis 'seseorang telah mengacau langit'

Namun sayang sang pelaku ulah tersebut enggan membeberkan identitasnya, dia meminta agar sang pembuat asap, Rob Vance merahasiakannya. "Tentunya dia telah mengeluarkan biaya yang besar untuk itu," tukas Rob, seorang penyedia jasa penulis udara di Australia.

Pria sewa pesawat hanya untuk terbangkan kata maaf
Empat Cara Minta Maaf Paling Ekstrem Suami Pada Istri di Dunia
Seorang pria misterius yang belakngan diketahui bernama Jonnie melakukan aksi gila dengan merental pesawat seharga lebih dari 650 poundsterling (setara dengan Rp 13,2 juta) hanya untuk katakan maaf. Pesawat yang disewanya melingkar lalu-lalang di langit Basingstoke, Inggris dengan membawa spanduk besar di ekor pesawat bertuliskan 'Maafkan aku, aku mencintai mu'.

Dalam laporan koran setempat the Daily Mail, uacapan tersebut ditujukan kepada seorang gadis bernama Leah. Airads, perusahaan rental aksi Jonnie mengaku bila sangat jarang ada yang menggunakan jasanya untuk mengucap maaf, mereka lebih sering melayani pelanggan untuk momen sepesial seperti lamaran atau acara berbahagia lainnya.

"Ucapan maaf seperti ini adalah yang ke dua dalam 10 tahun terakhir," tutur Direktur Airads Simon Moores.

Dalam pengakuannya, Moores terkadang menolak pelanggan yang ingin menggunakan jasa untuk maksud minta maaf, karena mereka biasa membatalkan sepihak di detik-detik terakhir. Aksi Jonnie berujung manis, sang gadis membalas pesan udaranya lewat akun Facebook. Namun rupanya cara Jonnie kurang disukai Leah.

"Hi aku Leah, gadis yang dibicarakan semua orang saat ini, ya aku melihat pesan mu tapi permintaan maaf sifatnya adalah perseorangan bukan untuk diketahui oleh orang banyak, terima kasih komentar kalian semua," tulisnya.

Rayu istri agar tak ngambek lagi, pria Rusia borong 45 mobil
Empat Cara Minta Maaf Paling Ekstrem Suami Pada Istri di Dunia
Kejadian di Rusia ini terhitung permintaan maaf paling ekstrem dilakukan seorang suami pada istrinya. Tak tanggung-tanggung, 45 mobil disewa hanya untuk disusun membentuk kata 'maaf' ketika dilihat dari udara. Surat kabar the Independent, Kamis (25/12), melaporkan permintaan maaf ekstrem itu terjadi di kota Surgut, wilayah tengah Rusia. Puluhan kendaraan roda empat itu didatangkan bersama para sopirnya sejak siang hingga malam.

Puluhan kendaraan ini disuruh membentuk formasi yang bila dibaca menjadi 'Prostii', artinya 'maafkan aku' dalam bahasa Rusia. Sebagian melingkar, sehingga nampak seperti lambang hati. Pria tak disebut namanya ini lantas merekam formasi mobil-mobil tersebut dari gedung di seberang tempat parkir. sang istri yang sedang ngambek diajak serta.

Dari video yang kini viral karena disebarkan oleh Ruptly itu, terdengar suara sang istri tertawa-tawa. Patut diduga, wanita tersebut tersentuh dan menerima permintaan maaf pasangannya. Hingga berita ini dilansir, tidak diketahui apa kesalahan si pria sampai harus repot sekadar untuk minta maaf. Kepada suami-suami di Indonesia, cara ini mungkin bisa ditiru kalau sedang ada masalah rumah tangga. Asal cukup duitnya saja.

Nah, itulah sekiranya empat aksi gila para suami di dunia ketika sedang meminta maaf kepada istrinya. Memang demi kasih sayang serta demi orang yang berarti bagi kita hal apapun entah di luar nalar akan pasti kita lakukan. Semoga bisa menjadi isnpirasi bagi para suami di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Cara Minta Maaf Paling Ekstrem Suami Pada Istri di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.