Seram, 4 Orang Ini Menghadiri Acara Pemakamanya Sendiri



Di dunia ini tidak ada yang tidak mustahil, bahkan dari sejumlah mitos dan kisah nyata yang dianggap aneh pun sering terjadi. Seperti sejumlah kasus kematian seseorang dimana orang yang sebenarnya masih hidup pun dianggap sudah meninggal hingga membuat mereka menghadiri acara pemakamannya sendiri.

Hal ini biasanya terjadi ketika ada sebuah korban kecelakaan yang membuat identitas jenazah tidak terlalu dikenali sehingga salah dalam mengira jenazah. Kejadian seperti ini sering sekali terjadi dan dialami seperti 4 orang berikut ini yang menghadiri acara pemakamannya sendiri. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, inilah dia diantaranya:

1. Di Duga Tewas, Lelaki Brasil datang ke Pemakaman Dirinya
Seorang pria bernama Gilberto Marcos Araujo asal Brasil ini membuat heboh warga setempat bahkan membuat keluarganya sangat terkejut. Pria yang sebelumnya bekerja sebagai tukang cuci mobil ini telah dikabarkan meninggal dunia dan dimakamkan di Kota Alagoinhas, timur laut Brasil. Namun pada saat pemakaman berlangsung , dirinya datang di tempat pemakaman tersebut. Spontan pihak keluarga pun terkejut melihat kedatangannya.

Inspektur polisi Alagoinhas, Roberto Lima, memanggil adik Gilberto, Jose Marcos Araujo, untuk mengidentifikasi mayat sang kakak yang telah terbaring di kamar mayat rumah sakit setempat. Dan pada akhirnya kebenaran pun terjadi akibat Jose teledor dalam mengidentitaskan mayat itu. Faktanya itu adalah mayat pria yang juga sebagai pencuci mobil yang bernama Genavildo Santos Gama.

Jose pun langsung menghubungi pihak keluarga Gamma untuk membatalkan pemakaman itu. Pada saat itu upacara doa untuk pemakaman dari keluarga Gilbert tengah berlangsung duka dan sontak seluruh yang hadir kaget, beberapa pingsan, dan yang lain berlari ketakutan dengan dikira si Gilbert hidup kembali padahal mayat yang di duga salah orang.

2. Setelah Terkubur Puing selama 36 Jam Pria ini Hadiri Pemakamannya
Seorang pria bernama Mohammad Rayhan asal Suriah ini membuat keluarganya sangat terkejut. Rayhan yang pada saat itu tengah berada di Kota Douma, dekat Damaskus mengalami peristiwa tragis yakni mendapatkan serangan bom udara yang menewaskan lebih dari 100 orang dan dikabarkan jika Rayhan lah salah satu korban serangan bom udara itu.

Kabar duka yang sudah terdengar pihak keluarganya itu membuat mereka segera melakukan upacara pemakaman. Sebelumnya , Rayhan diketahui tidak kunjung kembali ke rumah pasca ledakan tersebut hingga membuat pihak keluarganya pasrah dengan apapun yang terjadi. Namun keajaiban datang pada diri Rayhan yang membuatnya bisa pulang kerumah dengan balutan debu dan rambut berantakan untuk membangunkan orang tuanya yang masih terlelap.

Menurut Direktur Pemantau Hak Asasi Suriah Rami Abdurrahman kepada koran the Independent mengatakan jika kisah Rayhan ini adalah kisah luarbiasa. “Kisah Rayhan memang luar biasa di Suriah, banyak orang yang kembali ke rumah mereka setelah tertimpa reruntuhan bom, ini sering terjadi pada anak-anak yang kemudian dapat muncul kembali dalam keadaan hidup,” kata Direktur Pemantau Hak Asasi Suriah Rami Abdurrahman kepada koran the Independent.

3. Salah Duga, Pria Brazil ini Berjalan Sendiri Ke Pemakamannya
Seorang pria berprofesi sebagai tukang batu asal Brasil membuat orang - orang di sekitarnya terkejut setelah melihat dirinya jalan ke pemakamannya sendiri. Pria yang dikabarkan telah meninggal dunia ini akibat kecelakaan mobil pada awal November. Pihak pemakaman tersebut pun terkejut setelah melihat kejadian ini.

“Saya telah bekerja di pemakaman ini selama 10 tahun namun kejadian ini baru pertama kali saya saksikan,” ucap Natanael Honoroto, kepala pemakaman di negara bagian Parana, Brasil.

Dan setelah diselediki ternyata dugaan sementara tentang korban kecelakaan itu salah . Jenazah yang telah meninggal itu bukanlah pria yang bernama Ademir Jorge Goncalves (59). Pasalnya, Goncalves berada di dekat lokasi kejadian perkara.

4. Dikabarkan Meninggal di India Pengacara Inggris Ini Kembali dan Buat Heran
Seorang pengacara bernama Andrew Paterson asal Inggris ini juga membuat heboh keluarganya tentang kabar duka. Pria yang diketahui melarikan diri karena tuduhan penipuan yang dilakukannya pada 1987 dan beralih profesi sebagai penjual properti itu setiap harinya berkeliling dunia dan dengan memiliki enam orang anak dengan tiga kali pernikahan.

Karena tidak pernah pulang ke negara asalnya , Andrew dikabarkan telah meninggal dunia. Namun keinginan Andrew ingin kembali ke kampung halamannya di Begelly, Pembrokeshire, Inggris Raya pun terwujud. Dan setelah kembali , semua keluarga dan tetangganya heran denga kahadirannya pada saat itu lantaran dirinya sempat diberitakan telah meninggal saat berada di India Selatan. Nah, itulah dia keempat orang yang menghadiri acara pemakamannya sendiri.

Sumber: http://palingseru.com/67472/aneh-4-orang-ini-menghadiri-acara-pemakamanya-sendiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, 4 Orang Ini Menghadiri Acara Pemakamanya Sendiri"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.