Jenis Makanan Ini Buat Pria Semakin Menarik di Mata Wanita

Mengkonsumsi makanan memang menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh semua orang tanpa terkecuali. Makanan sendiri menjadi asupan energi yang penting bagi tubuh kita dan berguna untuk membuat kita dapat mengerjakan aktivitas sehari-hari. 

Tidak hanya harus memilih sumber makanan yang bergizi baik, ternyata kita juga harus mampu mengontrol jumlah asupan yang masuk dalam tubuh. Tujuannya tentu saja untuk membuat kesehatan tubuh kita tetap terjaga. 

Tidak hanya sebatas untuk kesehatan saja, ternyata ada fakta lain mengenai makanan. Fakta tersebut yaitu, ada beberapa jenis makanan yang membuat orang yang mengkonsumsinya terlihat menarik. Kasus seperti ini biasanya terjadi pada kaum pria. Jenis makanan apa sajakah yang dimaksud? 

Jenis makanan yang pertama berasal dari bawang putih, siapa sih yang tidak kenal dengan jenis tumbuhan yang satu ini. Bawang putih merupakan satu dari sekian banyak bumbu masak yang ternyata bisa membuat pria dipandang lebih menarik oleh wanita.

Appetite pernah meneliti pria yang makan bawang putih kemudian meletakkan kapas di ketiak untuk menyerap bau. Sementara itu, kelompok pria lain tidak makan bawang putih.Yang menjadi tim penilainya adalah wanita, wanita diberi kesempatan menguji bau itu, para wanita merasa pria pemakan bawang putih lebih menyenangkan, atraktif dan maskulin.

Ternyata dengan memakan 4 siung bawang bisa membuat wanita tertarik pada bau tubuh pria, 4 siung bawang putih setara dengan 1000mg ekstrak bawang.

Makanan lain yang bisa membuat pria lebih menarik wanita melalui bau nya adalah wortel dan labu. Hal ini dapat terjadi karena di dalam labu terdapat kandungan zat yang membuat pria beraroma seperti buah dan tercium menyenangkan bagi indra penciuman.

Zat didalam labu dan wortel terebut adalah karotenoid, pigmen, ternyata kadar karotenoid rendah dikenal meningkatkan risiko terkena infeksi dan kematian.

Demikianlah mengenai informasi makanan yang bisa membuat aroma pria lebih disukai oleh wanita. Bagi para pria yang tidak percaya diri dengan aroma tubuhnya bisa mencoba resep diatas untuk meningkatkan aroma tubuh sehingga akan disukai wanita.

Bagi yang tidak bisa memakan makanan diatas secara langsung bisa dibuat model makanan lain seperti jus, sayur sehingaa masih bisa mencoba resep diatas.

Sumber: http://www.infophoria.com/2017/01/jenis-makanan-ini-buat-pria-semakin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Makanan Ini Buat Pria Semakin Menarik di Mata Wanita"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.