Empat Manusia Bertubuh Fisik Seperti Hewan Paling Aneh di Dunia

Bisa dikatakan manusia adalah makhluk di muka bumi ini yang paling sempurna dan paling kuat di dunia. Manusia terlahir dengan akal dan pikiran serta kecerdasan yang sangat luar biasa. Dibandingkan dengan hewan atau makhluk hidup lainnya manusia bisa dikatakan adalah makhluk yang paling spesial dan paling bisa memahami keadaan sekitar.

Namun nyatanya di dunia ini ada juga manusia yang terlahir ke dunia dengan keadaan fisik yang kurang. Banyak dari mereka yang lahir tak sempurna dengan anggota tubuh ada yang kurang ada pula yang lebih. Karena itulah keberadaan mereka dalam kehidupannya kerap kali mendapatkan perlakuan yang berbeda.

Seperti yang dialami oleh orang-orang berikut ini, terlahir dengan tidak sempurna mereka di juluki orang-orang sebagai manusia berfisik hewan di dunia nyata. Keadaan fisik di tubuh mereka membuat orang di sekitarnya tidak menganggap mereka sebagai manusia melainkan sebagai hewan pada umumnya. Bagaimana kisah selengkapnya, silahkan simak ulasan singkat berikut ini:

Rudy Santos Manusia Gurita - Filipina
Empat Manusia Bertubuh Fisik Seperti Hewan Paling Aneh di Dunia
Seorang pria asal Filipina mendadak menjadi terkenal di dunia maya karena punya tampilan fisik yang tak biasa. Pria yang diketahui bernama Rudy Santos terlahir dengan kondisi di luar batas normal, ia terlahir dengan jumlah kaki lebih banyak daripada manusia normal pada umumnya. Ajaibnya ia tidak pernah melakukan operasi untuk mengurangi jumlah kaki dan sampai usianya dewasa ia tetap mempertahankan kaki-kakinya tersebut.

Karena itulah walau terlihat aneh, ia tetap menerima dan bahkan kelebihan kaki yang ia punya ia gunakan sebagai sesuatu yang memberikan keuntungan baginya. Di tempat ia tinggal, Rudy Santos di juluki sebagai pria gurita atau manusia gurita di dunia manusia. 

Dari hasil pemeriksaan dikatakan jika keadaan tubuh yang dianugerahi banyak kaki tersebut bukanlah sebuah kutukan yang banyak orang percayai, namun kondisi tersebut merupakan kelainan dari dirinya sendiri. Dokter mengatakan jika Rudy Santos didiagnosa memiliki kelainan bawaan dalam dunia medis yang biasa disebut dengan kembar parasit atau craniopagus parasiticus. 

Kelainan bawaan itulah yang membuat bentuk fisik terutama kakinya menjadi aneh. Keberadaan Rudi Santos dengan keanehan dan keunikan kakinya ini membuat heboh masyarakat dunia sehingga oleh beberapa media internasional dan juga masyarakat ia dijuluki sebagai Octoman.

Arshid Ali Khan Manusia Kera Dari India
Empat Manusia Bertubuh Fisik Seperti Hewan Paling Aneh di Dunia
Manusia yang punya fisik seperti hewan selanjutnya datang dari seorang bocah bernama Arshid Ali Khan. Di tubuh bocah ini ada sebuah kelainan dimana di punggunggnya doi punya ekor yang menyerupai ekor kera. Karena kelainan tersebut doi oleh orang setempat di juluki sebagai manusia kera. Karena keanehan tersebut banyak warga India yang menganggap Arshid Ali Khan sebagai titisan dewa.

Sebagian besar masyarakat India memang mengkait-kaitkannya dengan kepercayaan bahwa bocah laki-laki tersebut merupakan jelmaan Dewa Hanuman atau di Indonesia dikenal dengan Anoman. Tokoh dewa dalam pewayangan yang merupakan kera putih dan merupakan anak dari Anjani dan Batara Bayu. 

Kala itu puluhan orang berbondong-bondong dan berjubelan datang ke rumah Arshid Ali Khan hanya untuk menyaksikan secara langsung ekor yang ada di bagian bawah punggung bocah tersebut. Apakah anda juga termasuk yang percaya bahwa bocah tersebut adalah titisan dewa?

Bocah Nokturnal Bermata Kucing
Dalam dunia fauna atau hewan ada beberapa jenis spesies hewan yang dikategorikan secara berbeda-beda. Seperti misalnya adalah hewan jenis amfibi, hewan nokturnal dan lain sebagainya. Jenis hewan amfibi yang paling banyak dietahui orang-orang adalah katak sedangkan jenis hewan nokturnal yang paling banyak diketahui orang-orang adalah kelelawar dan kucing. 

Bicara soal kucing, hewan tersebut masuk dalam keluarga besar bersama harimau dan singa. Hewan yang bisa dipelihara ini diketahui memiliki beberapa kelebihan salah satunya adalah matanya yang dapat menyala di kegelapan. Disebut sebagai kelebihan karena dengan kondisi seperti itu kucing dapat berjalan di dalam kegelapan serta diketahui memiliki pendengaran dan penciuman yang cukup tajam. 

Dan bagaimana jika kondisi tersebut dimiliki oleh manusia? Bisa menjadi sangat menguntungkan, seperti yang dialami seorang bocah bernama Nong Yohui. Ia memiliki mata berwarna biru yang mampu bercahaya dalam kegelapan mirip dengan kucing! Kondisi tersebut memberikan keuntungan tersendiri terutama ia mampu membaca dalam kegelapan tanpa bantuan cahaya apapun! 

Kondisi mata yang mirip dengan kucing itulah yang membuat ia menyerupai hewan nokturnal tersebut. Anehnya, para dokter dan ahli medis tidak mampu menjelaskan kondisi mata yang dialami oleh Nong Yohui.

Bayi Manusia Bertubuh Katak
Kelahiran seorang anak tentu adalah momen yang paling dinantikan oleh tiap pasangan suami istri. Dalam setiap proses kelahiran pun, perjuangan seorang ibu dan ayah juga bagian dari peristiwa paling penting. Namun sebuah proses melahirkan di sebuah wilayah di negara Nepal satu ini mengundang heboh dan membuat gempar warga sekitar. 

Pasalnya seorang ibu melahirkan seorang bayi yang wajahnya tampak mirip dengan hewan katak! Tak begitu jelas nama ibu dan bayi tersebut, akan tetapi proses melahirkan si jabang bayi itu direkam dan diunggah oleh seseorang kedalam situs Youtube. Kabar kelahiran bayi berwajah katak tersebut nyatanya tak hanya membuat heboh warga Nepal saja melainkan juga beberapa masyarakat dunia yang mengetahui kelahiran bayi tersebut melalui video di Youtube. 

Kehebohan masyarakat mengenai kelahiran bayi yang wajahnya menyerupai katak tersebut pun mengundang kontroversi dan berbagai spekulasi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah beberapa masyarakat yang meyakini bayi wajah tersebut memang hewan katak atau siluman katak! Namun ada beberapa masyarakat yang menganggap spekulasi tersebut adalah ngawur dan tidak masuk akal. 

Masyarakat yang kontra dengan spekulasi bayi jelmaan siluman katak tersebut meyakini bahwa secara ilmiah wajah bayi tersebut sebagai bagian dari efek penyakit yang dinamakan anecephalic. Entah manakah diantara kedua hal spekulasi tersebut yang paling akurat dengan kondisi bayi berwajah menyerupai katak tersebut.

Nah, kawan mungkin itulah sekiranya empat manusia berfisik hewan paling aneh di dunia. Semoga bermanfaat dan menjadi pengetahuan baru bagi kita semua.

Sumber: Blog Iinx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Manusia Bertubuh Fisik Seperti Hewan Paling Aneh di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.