Lima Artis Dangdut Dengan Bayaran Termahal Sekali Manggung di Indonesia

Tak bisa di pungkiri dunia hiburan tanah air semakin hari semakin beragam saja. Salah satu hiburan yang telah menjadi primadona banyak orang adalah dangdut. Dangdut merupakan salah satu genre musik paling populer yang berasal dari Indonesia. Dangdut dapat dengan mudah di terima di berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak muda, dewasa hingga yang tua pun sangat menyukai musik ini.

Dengan kepopuleran yang tiada batasnya, setiap harinya selalu muncul artis artis baru yang membawakan lagu dangdut di berbagai media televisi. Bahkan yang berhasil menarik perhatian akan menjadi selebritis dan juga bisa mendapatkan berbagai kesempatan untuk tampil dalam berbagai acara.

Semakin lagu dangdut di putar, dan semakin populer lagu dangdut dikalangan masyarakat tak bisa di pungkiri artis atau penyanyi yang membawakan lagu tersebut akan menjadi tenar dan dikenal banyak orang. Tak heran berbagai undangan pun akan datang menghampirinya. Nah berikut adalah deretan lima penyanyi dangdut Indonesia dengan bayaran termahal dalam sekali tampil : 

Berikut adalah lima artis dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia:

Siti Badriah
Image result for siti badriah
Lagu dangdut “Berondong Tua”, dan “Suamiku Kawin Lagi” memang begitu populer di kalangan masyarakat. Yang menyanyikannya pun demikian. Tak lama setelah kedua lagu tersebut beredar, mencuat nama Siti Badriah atau Sibad yang kini namanya begitu dikenal banyak orang. Pernah merasakan minimnya bayaran penyanyi kelas kampung, kini kehidupan Sibab jauh lebih baik setelah mengantongi honor 60 juta untuk sekali manggung. Padahal saat masih duduk di bangku SMP dulu, Sibad mengaku hanya mendapat honor Rp25 ribu sekali tampil dan kadang dibayar setelah beberapa kali tampil.

Zaskia Gotik
Image result for Zaskia Gotik
Demikian pula dengan pemilik goyang itik Zaskia Gotik yang kini masuk dalam daftar penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Semenjak single perdananya Satu Jam Saja dirilis tahun 2011 lalu, pemilik nama asli Zaskia Shinta ini langsung terkenal di kalangan penikmat musik dangdut se Indonesia. Seiring dengan melejitnya nama Zaskia Gotik, bayaran yang diterima nya pun tak kalah melambung tinggi. Empat tahun terjun ke dunia hiburan tanah air, Zaskia Gotik kini sudah mengantongi puluhan juta dalam sekali manggung. Apalagi saat tampil di tahun baru, honor Zaskia Gotik jadi berlipat-lipat.

Cita Citata
Image result for Cita Citata
Siapa sangka, nama Cita Citata yang dulunya penanyi bergenre jazz justru populer berkat musik dangdut. Sukses membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini yang sangat fenomenal, Cita Citata langsung menjadi artis yang berpenghasilan miliaran rupiah. Kendati termasuk baru di di dunia hiburan tanah air, namun karir Cita Citata meroket pesat. Bayaran yang diperoleh penyanyi kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 tersebut juga sangat tinggi. Cita Citata bisa mendapat bayaran sekitar 70 juta untuk menyanyikan 7 buah lagu. Ditambah lagi, Cita Citata kini banjir tawaran on air maupun off air bahkan sering manggung di luar negeri.

Inul Daratista
Image result for Inul Daratista
Semenjak kemunculannya sebagai penyanyi dangdut awal tahun 2000an lalu, nama Inul Daratista memang langsung populer dengan goyangannya yang khas. Semenjak dijuluki sebagai Ratu Goyang Ngebor, sejumlah stasiun TV pun berlomba-lomba mendatangkan pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur tersebut. Setelah hijrah ke Jakarta, honor yang diterima bukan lagi ratusan ribu seperti dirinya saat masih di panggung acara rakyat. Namun, cukup menyanyikan 10 lagu, ia sudah bisa mengantongi bayaran sebesar 100 – 300 juta. Belum lagi, bisa traveling keliling Indonesia bahkan keluar negeri secara gratis.

Ayu Ting Ting
Image result for Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting masuk ke dalam daftar diva yang karir dan namanya tengah naik daun beberapa tahun belakang. Di tengah kegelisahannya putus cinta, Ayu Ting Ting justru semakin bersinar di industri musik tanah air. Terbukti, ia baru saja sukses meluncurkan album barunya dengan membawa nuansa modern di beberapa single barunya. Karena keberanian Ayu Ting Ting yang mau tampil beda, panitia acara harus menyiapkan uang banyak untuk membayar penyanyi yang populer berkat lagu Alamat Palsu tersebut. Tak kalah dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting bisa menerima bayaran lebih dari 300 juta untuk sekali manggung.

Nah, itulah setidaknya lima penyanyi dangdut di Indonesia dengan bayaran termahal. Memang tak bisa di pungkiri dunia dangdut memang dengan mudah diterima di berbagai kalangan masyarakat Selain itu juga, dangdut selalu menjadi hiburan wajib dikala ada berbagai acara di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Artis Dangdut Dengan Bayaran Termahal Sekali Manggung di Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.