Tiga Manusia Penjelajah Waktu Paling Fenomenal di Dunia

Tiga Manusia Penjelajah Waktu Paling Fenomenal di Dunia
Sejatinya waktu yang kita jalani terus berjalan dan tak pernah berhenti, waktu silih berganti dari siang kemudian malam dan dari malam kemudian siang kembali, begitu seterusnya terjadi. Hampir tidak ada cara yang bisa digunakan untuk menghentikan waktu yang sedang berjalan. Untuk itu waktu yang telah terjadi tidak bisa diulang kembali.

Kita tentu tahu dengan sosok fenomenal Albert Einstein yang mengatakan bahwa kemungkinan terjadinya penjelajahan waktu adalah sangat besar kemungkinannya terjadi. Itu semua sesuai dengan teori rilativitas umum yang sempat dicetuskannya. Coba bayangkan seseorang yang bisa melakukan perjalanan lintas waktu yang sering disebut time traveler bisa menembus ruang dan waktu di masa yang berbeda.

Tentu akan sangat luar biasa bukan? Namun untuk mewujudkannya banyak orang yang tidak percaya namun ada juga yang mempercayai jika perjalanan lintas waktu akan terjadi dimasa mendatang. Dari cerita yang beredar dan sempat menghebohkan dunia ini berikut adalah tiga orang yang dipercaya sebagai penjelajah waktu paling fenomenal di dunia. Siapa saja mereka berikut ulasan singkatnya :

Pria dari Taured
Tiga Manusia Penjelajah Waktu Paling Fenomenal di Dunia
Pernah mendengar negara Taured? Kisah ini berawal pada tahun 1954, dimana seorang pria yang mengaku berasal dari negara yang bernama Taured telah membuat bingung petugas bandara di bandara Haneda, Tokyo. Saat diminta untuk menunjukkan lokasi negara tersebut pada sebuah peta, ia menunjuk sebuah tempat di perbatasan antara Spanyol dan Jepang, yaitu Andora. Tentu saja pria tersebut terkejut mengetahui negaranya tidak ada di peta dan ia mengatakan bahwa negara sudah ada sejak 1000 tahun.

Paspor, surat ijin mengemudi, dan uang yang ia bawa semua menunjukkan bahwa ia berasal dari negara yang tidak diketahui tersebut. Menurut pria tersebut, ia sudah sering melakukan perjalanan ke luar negeri termasuk ke Jepang dan ini terbukti dari stempel yang ada di paspornya. Yang lebih aneh lagi, hotel yang ia pesan sebelumnya menyebutkan bahwa sama sekali tidak ada reservasi atas namanya di hotel tersebut.

Keanehan lain terus muncul saat ia dibawa ke hotel terdekat untuk sementara. Pria tersebut menghilang dari kamar hotelnya tanpa jejak, padahal ada 2 penjaga yang berjaga semalaman hingga pagi di pintu kamarnya. Ia tidak mungkin keluar lewat jendela karena kamarnya berada di lantai 50. Tidak hanya itu saja, semua dokumen yang berkaitan dengannya mulai dari pasport, sim dan cek yang dikeluarkan oleh negara misterius tersebut hilang dari kantor sekuriti bandara. Siapakah pria tersebut sebenarnya?

John Titor
Tiga Manusia Penjelajah Waktu Paling Fenomenal di Dunia
kisah seseorang pengelana waktu yang terjadi tahun 2000 saat seorang pria muncul di Internet, mengklaim sebagai time traveler, penjelajah waktu. Pria itu, yang mengaku sebagai John Titor, mengklaim sebagai penjelajah waktu dari tahun 2036. Menggunakan mesin waktu yang konon dipasang di Chevrolet keluaran 1987. Menurut Titor, itu adalah mesin waktu pertama dari jenisnya, yang diproduksi dan dibuat oleh perusahaan raksasa General Electric pada 2034.

"Tak ada kilatan cahaya terang. Di luar, kendaraan tampaknya mengalami akselerasi saat cahaya membelok di sekitarnya," kata dia menceritakan pengalamannya saat itu seperti dimuat News.com.au, Kamis (26/9/2013). "Secara pribadi, menurutku rasanya seperti berkendara di bawah pelangi. Kemudian, suasana memudar, gelap, lantas hitam sama sekali, sampai unit dimatikan. Kami disarankan menjaga agar jendela tetap ditutup, kalau tidak bisa jadi masalah besar, karena hawa panas terbentuk di luar mobil."

Memang, pengakuan John Titor atau siapapun dia kedengaran kurang meyakinkan. Gampang dituding sebagai hoax. Namun, selama 5 bulan eksistensinya di internet, ia rajin menjawab pertanyaan dari mereka yang percaya dan skeptis di forum yang dinamakan Art Bell -- yang kini tak lagi ada -- tentang perjalanan menjelajah waktu, masa depan, kehidupannya, termasuk prediksi mengerikan. Mungkin argumen yang paling menarik berkisar pada pencarian komputer IBM 5100, yang disebut John Titor dalam posting-posting pertamanya.

"Perjalanan pertamaku adalah dari 2036 menuju 1975. Setelah dua cek VGL, divergensi atau penyimpangan diperkirakan sekitar 2,5 persen (dari 2036). Aku 'dikirim; untuk mendapatkan sistem komputer IBM yang disebut 5100. Salah satu komputer portabel pertama yang dibuat dan memiliki kemampuan untuk membaca bahasa program IBM yang lebih tua selain APL dan Basic," kata dia. Dengan kata lain, komputer tersebut punya kemampuan untuk meniru bahasa pemrograman lain . Fakta ini tidak diketahui secara luas. Untuk pengakuan ini, terlihat meyakinkan. 

Andrew Carlssin
Tiga Manusia Penjelajah Waktu Paling Fenomenal di Dunia
Seorang pria bernama Andrew Carlssin ditahun tanggal 28 Januari 2003 digiring oleh FBI atas permintaan SEC (Security and Exchange Commission) untuk diinterogasi atas kecurigaan melakukan insider trading. Kecurigaan itu bermula ketika SEC mengetahui bahwa Carlssin berhasil meningkatkan portfolionya atau sahamnya senilai $800 menjadi $350.000.000 hanya dalam dua minggu. Ia menaruh portfolionya pada 126 keputusan trading yang berisiko tanpa sekalipun gagal.

Bertahun-tahun sebelum itu, para trader terhebat di Wall Street sedang mengalami kerugian besar akibat volatilitas pasar yang luar biasa dan kita ketahui bersama berbuntut pada timbulnya krisis ekonomi di Amerika. Jadi ketika Carlssin mengalami keuntungan luar biasa dari 126 keputusan trading yang tak pernah gagal, para trader menjadi curiga.

Dalam interogasinya di hadapan FBI, Carlssin yang berusia 44 tahun memberikan penjelasan yang luar biasa bagaimana ia mendapatkan kekayaannya tersebut. Ia mengakui bahwa ia berasal dari tahun 2256. FBI mengatakan, ”Kita masih berusaha untuk mengorek sumber orang dalamnya dalam melakukan trading. Ia akan tetap berada d penjara sampai kita memperoleh informasi tersebut.”

Selama empat jam interogasi, Carlssin mengatakan bahwa ia adalah seorang time traveller (dalam bahasa manusia disebut penjelajah waktu), seorang yang berasal dari tahun 2256. Ia berkata, ”aku tidak dapat menahan diri, padahal aku telah berusaha untuk kelihatan natural, dengan membuat diriku rugi sedikit disini, sedikit disana. Namun kelihatannya aku terhanyut dengan suasana.” kawanan sekalian pasti akan iri jika $350.000.000 hanya diperoleh dalam dua minggu sudah diluar dengan rugi yang menurutnya dibuat-buat.

Carlssin mengakui bahwa ia datang dari tahun 2256 dimana pengetahuan tentang volatilitas pasar saham adalah sesuatu yang biasa sehingga setiap orang yang mengetahui sejarah pasar saham dapat mengambil keuntungan darinya. Untuk membuktikan pengakuannya, Carlssin memberikan prediksinya tentang tanggal pasti invasi Amerika ke Irak, dan ia memberikan tanggal yang tepat. Carlssin juga menawarkan untuk memberi tahu lokasi Osama Bin Laden dan obat penyembuhan bagi AIDS. Yang dia inginkan hanyalah dilepaskan dan dibiarkan kembali ke mesin waktunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Manusia Penjelajah Waktu Paling Fenomenal di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.