Berani Nginap? Inilah 10 Hotel Termahal dan Termewah di Dunia



Liburan memang bisa dibilang sebagai kesempatan untuk bersantai dan dilayani sehingga bisa mengeluarkan lebih banyak uang dari biasanya. Tapi, sebagian orang jelas punya lebih banyak uang dari yang lainnya dan tentu gaya hidup mereka waktu liburan juga berbeda.

Sebuah daftar 10 hotel termahal di dunia baru saja dirilis oleh majalah gaya hidup para kelas jet set, Elite Traveler. Harga dan fasilitas yang mereka punya benar-benar bikin kamu ternganga. Berikut ini daftarnya.

1. Terrace Suite 5 Kamar di The Mark, New York
Inilah penthouse suite termahal di dunia dengan harga 75 ribu dollar per malam. Penthouse ini punya lima kamar, 6 kamar mandi, meja makan yang bisa menjamu 24 orang, dan teras rooftop dengan pemandangan langit kota dan Central Park yang menakjubkan. Ruangan di dalamnya dilengkapi dengan lift pribadi dan ruang tamu yang bisa diubah menjadi ruangan dansa berukuran besar lengkap dengan pianonya. Selain itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan 4 perapian dan 2 bar tempat para tamu menghangatkan diri.

2. Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel, Geneva, Swiss
Sewa penthouse ini juga ada di harga 75 ribu dollar per malam dan sering dikunjungi oleh para tamu VIP. Kamar ini dilengkapi dengan 12 kamar tidur termasuk kamar mandi marmer dan peralatan mandi dari merk mewah Hermes. Kamar ini hadir dengan pemandangan danau Geneva dan Alpen serta gym dan jacuzzi yang sudah ada di dalamnya.

3. Hillstop Estate di Resort Pulau Laucala
Hotel yang berada di puncak bukit ini berada di urutan ketiga dengan harga 44 ribu dollar per malam. Di sini ada ruangan kamar sebesar 120 ribu kaki persegi, koki pribadi, sopir, babysitter, dan akses ke jalur penerbangan pribadi.

4. Penthouse Suite di Hotel Cala Di Volpe, Porto Cervo, Sardinia, Italy
Porto Cevo adalah tempat bagi para orang kaya dan terkenal. Dengan harga mencapai 38 ribu dollar per malam, tamu bisa menikmati kemewahan ruangan dengan 3 kamar, dengan pemandangan cantik garis pantai. Ruangan ini juga lengkap berisi solarium, sebuah area fitness dengan kolam renang pribadi dan lantai teras terracota.

5. Penthouse Suite di Langham Hotel, London
Dengan 35 ribu dollar per malam, tamu akan mendapatkan pelayanan dari seorang profesional selama 24 jam penuh termasuk dapur, 6 kamar tidur, dan ruang tamu. Semua perabotan di ruangan ini dibuat khusus dengan dilapisi emas dan perak serta banyak terdapat marmer dan cermin antik.

6. Sky Villa Palm Resort, Las Vegas
Sky Villa 2 lantai yang terletak di Resort Palm Casino adalah liburan paling puncak untuk siapa saja yang ingin mencari kemawahan dengan pemandangan menarik selama berlibur di Las Vegas. Ada 2 ruangan utama dan 2 salon suite di resort ini. Kemudian masih dilengkapi dengan 5 kamar mandi, 1 ruang tamu, meja makan, teras pribadi, ruangan fitnes dan pijat, serta jasa pelayan. Semua ini bisa kamu dapatkan dengan 35 ribu dollar.

7. Penthouse Suite di Grand Hyatt Cannes Hotel Martinez, Perancis
Untuk menginap di sini, kamu harus merogoh kocek hingga 33,8 ribu dollar per malam. Dengan biaya sebesar itu, kamu akan mendapatkan ruang tamu, meja makan, kamar mandi marmer, dan tamu bisa menikmati pemandangan di teras pribadi seluas 270 meter persegi di Teluk Cannes dan Boulevard de la Croisette yang terkenal. Selain itu, tamu juga akan mendapatkan jasa pelayan pribadi dan jacuzzi.

8. Shangri-La Suite, Shangri-La Bosphorus, Istanbul, Turki
Shangri-La Suite di Shangri La Bosphorus hotel di Istanbul adalah salah satu akomodasi yang paling mewah di Eropa. Dengan harga permalamnya mencapai 30,4 ribu dollar, kamu akan disambut dengan 2 kamar tidur, meja makan, ruang tamu, kamar mandi marmer, dan perlengkapan mandi lengkap dari Bulgari.

9. Jewel Suite di New York Palace, New York, Amerika
Jewel Suite di New York Palace Hotel hadir dengan lampu gantung setinggi 20 kaki di sepanjang tangga. Ruangan ini masih dilengkapi dengan 3 kamar tidur yang didesain oleh ahli perhiasan terkenal Martin Katz. Selain itu, di ruangan ini juga terdapat piano, meja makan untuk 10 orang, beberapa buah perapian dan teras outdoor yang dilengkapi dengan Jacuzzi. Tamu bahkan juga akan mendapatkan cincin microband berlian untuk dibawa pulang jika menginap di sini. Untuk mendapatkan semua kemewahan ini, kamu harus merogoh kocek sebesar 25 ribu dollar.

10. Faena Suite di Faena Hotel, Pantai Miami, Amerika
Faena hotel adalah hotel mewah terbaru di pantai Miami, Amerika Serikat. Kamar mewah seharga 20 ribu dollar per malam di sini dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan yang dilengkapi dengan meja buatan tangan dari koleksi Frank Pollaro yang dibuat bersama Brad Pitt.

Nah, itulah tadi beberapa kemewahan yang bisa dirasakan oleh para jutawan dunia saat berlibur. Dengan kemewahan dan fasilitas yang super lengkap seperti itu, siapa sih yang nggak betah berlama-lama tinggal di sana?

Sumber: http://www.boombastis.com/hotel-termahal-dunia/76327

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berani Nginap? Inilah 10 Hotel Termahal dan Termewah di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.