Kisah Gadis yang Bersin Sebanyak 12.000 Kali Sehari

Bersin sejatinya merupakan aktivitas normal pada setiap manusia. Namun apa yang terjadi jika bersin mampu menyentuh angka 12.000 kali dalam satu hari?. Tanpa tahu penyebabnya dan tanpa dapat bisa dicegah. 

Seperti dilansir dari laman dfw.cbslocal.com, Katelyn Thornley, seorang gadis remaja asal South Texas yang baru menginjak usia 12 tahun mengalami bersin sekitar 20 kali dalam satu menit, yang berarti 12.000 dalam satu hari. Hal ini menyebabkan dia harus absen dari sekolah dan juga tidak bisa bermain clarinet di band sekolahnya.

"Aku tiba-tiba bersin begitu saja. Awalnya aku kira karena alergi. Tapi kemudian bersin ini ter.us berlanjut. Anda tidak akan bisa membayangkannya. Perutku terasa sakit dan kakiku terasa lemas karena aku hampir tidak bisa makan," ceritanya.

Penyebabnya masih belum diketahui. Dia sudah menemui 6 dokter, dan semua mengatakan hal yang sama, mungkin hanya alergi. Disinyalir, tidak ada virus yang menyerang Katelyn, kata para dokter mengambil kesimpulan.

Orang tua Katelyn berharap akan ada orang dengan pengalaman yang sama yang datang menemui Katelyn dan memberikannya sebuah solusi. "Sangat sulit melihatnya seperti itu. Setiap kali berbicara dengannya, Anda akan melihatnya terus melonjak-lonjak dan bersin," kata ayah Katelyn.

Katelyn harus minum obat alergi untuk menghentikan bersinnya saat akan tidur. Dan juga mendengarkan lagu dari The Beatles. "Kadang aku berharap aku bisa meninggalkan tubuhku sejenak untuk melihat diriku sendiri tidur. Karena bahkan dalam mim pun aku bersin-bersin," ujarnya dengan sedih.

Untuk dapat berhenti dari bersinnya, apapun akan dia lakukan, Katelyn tidak perduli. Bahkan dia sudah membayangkan seandainya saja bersinnya berhenti, dia akan berkata, "kamu tahu, aku pernah masuk TV hanya karena bersin.

Sumber: http://sekitarduniaunik.blogspot.co.id/2015/10/gadis-ini-bersin-12000-sehari.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Gadis yang Bersin Sebanyak 12.000 Kali Sehari"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.