Rekor Dunia yang Paling Unik saat Ini

Dari dulu, manusia sering bersaingan demi jadi yang juara antar sesamanya. mungkin itu demi mewujudkan atau menjalankan suatu. Sering-kali situasi unik ataupun yang tidak biasa pun dilakoni supaya memperoleh titel yang juara di dunia. demi perihal tersebut terlahir Guinness World Record yang membuat manusia berbangga apabila masuk di daftarnya.

Nah, berbicara rekor dunia, kami memiliki sejumlah daftar rekor dunia yang paling unik dan mungkin bisa bikin kamu tercengang karena rekor yang terlahir tampak janggal. Maka dari itu, jangan kemana-mana dan simaklah rekor dunia tersebut:

Telepon Terbesar di Dunia
Berdiameter 6,06 meter panjangnya, 2,47 meter tingginya dan 3,5 ton beratnya, tidak heran jika dinobatkan sebagai telepon terbesar di dunia saat ini, membutuhkan sebuah crane untuk mengangkat telpon. Rekor ini diciptakan pada tahun 16 September 1998, oleh sebuah perusahaan asuransi di Apeldoorn, Belanda.

Telepon Terkecil di Dunia
Bertolak ukur dari yang sebelumnya. Tenyata, terdapar pula telepon terkecil di dunia yang diciptakan oleh Jan Piotr Krutewicz asal Amerika Serikat, pada 16 September 1996. Telepon ini berdiameter sangat kecil yakni 47.5 x 10 x 21 mm. kalau saja digunakan, masuk kedalam telingan mungkin hihihi ..

Terbanyak Masuk ke Dalam Mobil
Rekor unik lainnya datang dari 20 cheerleader yang berhasil masuk ke dalam mobil pintar yang berdiameter 2,69 meter. rekor ini dapat menandingkan rekor sebelumnya yang diciptakan tim cheerleader Glendale (AS) pada tahun 2011 lalu.

Dengkur Kucing paling Besar
Merlin si kucing domestik lucu, telah dinobatkan sebagai kucing dengan dengkuran paling nyaring saat ini di dunia, 67,8 desibel dengkurannya. dia mampu mengalahkan rekor sebelumnya oleh kucing inggris, Smokey dengan 67,68 desibel.

Guru Yoga Tertua di Dunia
Siapa yang tidak suka dengan yoga? olah tubuh yang mengasyikkan dan selalu ditemani oleh guru yang cantik juga tampan. Namun, beda hal jika kamu ambil kelas yoga di Mainlands, Pinellas Park, Florida, Amerika Serikat.

Apa bedanya? karena disana terdapat guru yoga tertua yang dinobatkan Guinness World Record pada usinya yang 96 tahun (tahun 2016), sebut saja namanya Bernice Maria Bates lahir 30 Juni 1920, Amerika Serikat.

Sumber: https://www.harusbaca.com/rekor-dunia-yang-paling-unik/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekor Dunia yang Paling Unik saat Ini"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.