Lima Pesulap Wanita Paling Cantik di Dunia

Menonton apalagi bermain sulap memanglah menyenangkan. Sulap merupakan suatu atraksi hiburan yang sangat sulit dilakukan namun bagi para prosfesional sulap menjadi suatu atraksi yang biasa dilakukan. Trik serta penyajian sulap terkadang sering membuat kita terpana dan tidak percaya akan apa yang terjadi. Namun semuanya sangatlah menghibur.

Biasanya sulap ini selalu digeluti oleh para lelaki dengan penampilan yang sangar dan juga tak biasa. Akan tetapi untuk saat ini, tidak hanya kaum lelaki saja yang selalu mendominasi suatu pertunjukan sulap, nyatanya kaum wanita pun untuk sekarang ini sudah bisa menunjukkan eksistensinya. Berbeda dengan sulap yang di peragakan laki-laki, sulap yang dilakukan oleh wanita kadang selalu membuat penonton tak bisa berhenti memandang.

Yap, kecantikan dan sulap selalu memiliki pesona tersendiri di mata siapapun yang memandang. Jadi bukan hal yang aneh kalau kedua unsur ini sering menghasilkan daya tarik yang luar biasa ketika disatukan dalam satu peragaan. Kalau dulu keahlian merupakan poin terpenting dalam penampilan seorang pesulap, kini daya tarik fisik yang dimiliki pesulap tersebut bisa memberikan nilai lebih saat sedang melakukan atraksi sulap.

Tak heran kalau pertunjukan sulap kini selalu dibalut dengan sensualitas. Sama seperti yang dilakukan oleh para pesulap cantik ini. Berikut adalah lima pesulap wanita paling cantik dan juga sangat mahir dalam melakukan sulap di dunia :

Angela Funovitz
Saat remaja Angela adalah gadis yang cantik namun sangat pemalu. Dia mendapatkan sumber rasa percaya dirinya setelah belajar ilmu sulap. Kemudian Angela menjajal peruntungan sebagai model remaja. Setelah lulus SMA dengan predikat terbaik, Angela menempuh pendidikan di Northeast Ohio Medical University.

Namun nasib memang sudah menggariskan Angela untuk berkecimpung di dunia sulap. Angela diundang untuk tampil di acara televisi Phenomenon. Di sana dia diminta untuk menampilkan keahlian sulapnya di hadapan Criss Angel and Uri Geller. Angela merupakan satu-satunya pesulap wanita yang berhasil sampai ke final. 

Dia memenangkan peringkat kedua di akhir acara. Angela menyelesaikan kuliah kedokteran dan kini berpraktik sebagai tenaga medis dan pesulap profesional. Dia menggabungkan dua bidang yang ditekuninya itu dalam pertunjukan The Magic of Medicine.

Krystyn Lambert
Melihat sosoknya yang cantik jelita dengan rambut pirang terurai, mungkin kamu berpikir Krystyn Lambert lebih cocok menjadi model atau penyanyi pop. Tetapi kepiawaian pesulap wanita ini di atas panggung cukup mengesankan, lho. Krystyn Lambert mengawali karirnya di dunia sulap sebagai murid Criss Angel, pesulap kondang yang terkenal dengan acara Mind Freak. 

Lambert bekerjasama dengan Angel sebelum tampil solo sebagai pesulap profesional di The Supernaturalists. Perempuan berambut pirang ini sekarang melakukan pertunjukan rutin di Las Vegas. Di luar kegiatannya di dunia sulap, Lambert melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan. Dia tergabung dalam James Randi Educational Foundation dan kerap berkeliling Asia untuk mengkampanyekan pentingnya pendidikan bagi anak-anak.

Magic Babe Ning
Magic Babe Ning memang sudah pensiun dari dunia sulap sejak akhir tahun 2014. Namun kecantikan dan kepiawaiannya sempat menjadikan Ning sebagai salah satu 'permata' di dunia sulap. Magic Babe Ning sempat populer lewat kolaborasi bersama JC Sum. Pesulap kelahiran Singapura ini sempat masuk dalam daftar Sexiest Women in Magic versi MagicSeen. 

Ning memadukan sensualitas dan maskulinitas dalam setiap penampilannya. Dia kerap menggunakan pedang samurai dan api dalam pertunjukan-pertunjukannya. Sebelum pensiun, Ning disebut-sebut sebagai pesulap paling sukses di Singapura.

Maria Gara
Pesulap cantik ini dijuluki Snake Babe. Bisa ditebak dari namanya, Gara memadukan seni sulap dengan reptil eksotis tersebut dan unsur erotisme. Menyaksikan penampilan sulap Gara di atas panggung memang terasa seperti menonton pertunjukan tari ular. Tak heran kalau pertunjukan sulap Gara kerap dikritik karena kelewat erotis. Namun dia memandang sulap sebagai suatu bentuk kesenian yang seharusnya bisa menghibur. 

Selain memamerkan keahlian sulapnya, Maria Gara juga berprofesi sebagai seorang model profesional. Dia mengelola situs pribadi yang berisi sepak terjangnya di dunia sulap dan modelling.

Christen Gerhart
Gerhart merupakan pembawa acara berbagai pertunjukan sulap di internet, antara lain Expose dan Bitchkraft yang menonjolkan sulap dan segala segi femininnya. Dia juga tampil di acara sulap Wizard Wars sebagai juri. Selain cantik dan berbakat dalam sulap, Gerhart juga memiliki otak cemerlang. Dia pernah menjadi peneliti antariksa di NASA. 

Dia juga sempat bekerja sebagai operator teleskop di Mt. Wilson Observatory, mengamati dan menelaah benda-benda angkasa. Sekarang Gerhart memadukan pengetahuannya dalam bidang antariksa dengan seni sulap. Kedua hal itu menjadi salah satu poin plusnya sebagai seorang pesulap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Pesulap Wanita Paling Cantik di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.