Lima Pantai Merah Muda Paling Indah di Dunia

Walau di setiap negara di seluruh dunia memiliki ragam wisata pantai dengan berbagai keunikan dan daya taring masing-masing, mulai dari pantai dengan hamparan karang yang indah hingga pantai putih nan bersih yang menjadi surga dunia yang menyejukkan hati hingga air laut yang jernih membasahi pasir di tepi pantai yang indah sering kali menjadi tujuan para pelancong seluruh dunia untuk berwisata.

Lalu bagaimana jika keindahan alam pantai tersebut disempurnakan dengan hamparan pasir pantai berwarna merah muda? Tentu itu sangat luar biasa bukan? Beberapa pantai di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia ternyata memiliki pantai pasir berwarna merah muda yang sangat indah sekali. Nah penasaran bukan? 

Berikut adalah lima pantai merah muda paling indah di dunia, silahkan disimak kawan:

Pink Sand Beach, Pulau Barbuda 
Pasir merah muda Barbuda adalah benar-benar sebuah pemandangan yang indah untuk dilihat. Pantai ini membentang sepanjang hampir 8 mil dari Palmetto Point ke Spanyol Point, dan bersinar dengan warna merah muda. Pasir mendapatkannya warna merah mudanya karena karang hancur dan kerang foraminifera, tersapu ke darat, dan bercampur dengan pasir putih yang ada.

Pink Beach, Santa Cruz Island
Tempat di mana Anda dapat menemukan pasir merah muda di Zamboanga adalah di pulau Santa Cruz, Philipplines. Pantai dengan suasana yang tenang dan indah. Ada karang merah di perairan sekitar pulau Santa Cruz. Saat karang merah menua dan mati, mereka membentuk pasir merah muda. Memang sesederhana itu, namun sangat sangat indah.

Pink Beach - Bermuda
Pink Beach Bermuda adalah salah satu pantai yang menakjubkan dengan pasir lembut berwarna pink yang membentang panjang. Saking menakjubkan dan indahnya pantai pink ini, maka akan membuat lupa setiap pengunjung bahwa Bermuda terkenal karena hilangnya lebih dari 100 kapal dan pesawat secara misterius. Ini adalah wajah cantik tersembunyi dari Bermuda.

Pink Beach, Harbor Island - Bahama
Pantai pasir merah muda di Harbor Island adalah tempat untuk menyaksikan keindahan alam, resor elegan dan yang paling penting, pasir berwarna pink yang membentang sepanjang 3 mil dan perairan yang tenang. Laut disini ideal untuk berenang – hangat sepanjang tahun dan umumnya tenang, terlindung dari gelombang yang bergulir dari Atlantik oleh terumbu karang.

Pink Beach, Taman Nasional Komodo
Pink Beach di Pulau Komodo terkenal dengan pasir merah mudanya yang indah. Warna ini adalah campuran pasir putih dari kalsium karbonat dan cangkang merah cerah dari karang pipa organ, yang relatif melimpah di daerah tertentu dari Taman Nasional Komodo. Pantai pasir merah muda lain ditemukan di beberapa teluk sebelah timur Pulau Komodo, serta Padar selatan. Taman Nasional Komodo adalah keajaiban nyata di dunia. salah satu perbatasan terakhir dari dunia bawah laut.

Nah, itulah sekiranya lima pantai merah muda paling indah dan paling menakjubkan di dunia. Dengan segala keindahan dan juga keanekaragaman dari pantai tersebut tak salah bagi kita untuk bisa datang dan menikmati langsung keindahan alam luar biasa dari berbagai pantai indah berwarna merah muda diatas. Semoga bermanfaat yah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Pantai Merah Muda Paling Indah di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.